Halaman

Rabu, 04 Juni 2014

Benih Sorgum Manis

Permintaan akan sorgum meningkat drastis di tahun 2014 ini. Terutama permintaan dari PT. Andini Karya Makmur. Perusahaan peternakan ini sudah mulai menggunkan hijauan dari tanaman sorgum dimana dari kandungan gizinya cenderung lebih tinggi dengan biaya produksi dan biaya beli yang sangat murah.

Tingginya permintaan akan sorgum ini memicu tingginya minat petani dalam menanam sorgum dan pada tahun 2014 ini Kami siapkan benih hingga 50Kg dimana dalam 1 Kg nya bisa untuk menanam 100 tumbak (1400m) jadi 50 Kg bisa untuk 7 Ha.

Penanaman 7 Ha ini diperkirakan akan menghasilkan dikisaran 560ton (asumsi 1Ha 80 ton).
Produksi di 560ton ini akan diserap semua oleh PT. Andini Karya Makmur (AKM).

Secara ekonomi petani yang menanam sorgum memiliki kecenderungan peningkatan pendapatan hingga 30% dimana hal ini membuat menariknya komoditas sorgum bagi para petani.

Bagi para pembaca yang membutuhkan benih sorgum silahkan order di kami.
0856-5901-7889 (ibnu)

2 komentar:

  1. Kang Ibnu, saya Rozah dari Indramayu saya suka sekali baca blog kang ibnu, kang ibnu apakah sekarang masih mempunyai stok benih sorgum manis saya akan mencoba di budidayakan di kampung saya dan kalo saya mau beli berapa harga per kg..?

    BalasHapus